Atmosphere kuno di Oemah Djowo Resto

image

Yogyakarta yang disebut sebagai salah satu kota budaya di Indonesia menyimpan banyak sejarah sejak masa penjajahan. Sejarah-sejarah serta budaya tersebut terakumulasi pada masa ini berupa bangunan bangunan kuno serta seni budaya yang masih tersimpan di Yogyakarta. Salah satu bangunan yang menjadi cgar budaya adalah sebuah bangunan joglo yang terdapat di Jl. Lowanu 105, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta. 

image

Oemah Djowo Classic Oto Resto, begitu resto tersebut dinamai. Sesuai dengan bentuk bangunan jogglonya yang merupakan khas rumah suku jawa, dengan kelengkapan interior yang bertemakan kuno. Oemah Djowo Classic Oto Resto juga memiliki area khusus yang menjadi pendaratan koleksi mobil serta motor kuno yang telah berusia puluhan tahun, dimana untuk mobil ada koleksi dari Chevrolet, Holden serta Ford. Juga terdapat beberapa koleksi motor kunonya. Koleksi-koleksi otomotif tersebut menambah kelengkapan tema kuno yang usung oleh Oemah Djowo Classic Oto Resto.

image

Seiring perkembangan wisata kuliner di Yogyakarta yang juga dikenal dengan seni budayanya, Oemah Djowo Classic Oto Resto hadir sebagai pelengkap ragam budaya serta pilihan rasa kuliner di kota tersebut. Dengan mengusung konsep kuno, Oemah Djowo Classic Oto Resto memberi tawaran yang berbeda akan experience kuliner dalam suasana serta hidangannya.

image

Memberi ruang tidak hanya untuk pengunjung yang mencari rasa dan suasana tetapi juga komunitas serta kelompok yang ingin turut serta mengembangkan seni serta budaya. Berminat dengan tantangan baru.